Dibutuhkan segera “Personal Assistant / HouseManager‏


Dibutuhkan segera “Personal Assistant / HouseManager”

Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan

Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisan seperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat,
surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3. Melaksanakan tugas administrasi dan
manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan,
dan kenyamanan.

Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atau sederajat (lebih
diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4. Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun
(lebih diutamakan yang pernah bekerja
sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelan atau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani

Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah

Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: